Rabu, 24 Desember 2008

Nisha Cantik

Sekarang kemana aja perginya satu yang jadi pertimbangan, Nisha. Tempat tujuan harus nyaman buat Nisha. Pa lagi sekarang Nisha lagi seneng2nya jalan. Pokoknya begitu turun dari kendaraan maunya jalan sendiri.

Tetangga deket rumah ada yang bilang aku terlalu care ke Nisha, dan itu bisa bikin Nisha lembek (gampang sakit atau nggak kebal). Lantaran aku nggak berani bawa Nisha ke pantai pas dia masih 6 bulan. ya aku pikir sih wajar aja kalo Ibu care sama anaknya, toh buat kebaikan anak juga. Aku berani bawa Nisha ke pantai pas dia udah 1 tahun. Itupun dengan rasa hawatir dan pengaman keselamatan Nisha yang ekstra. Tapi aku juga nggak bisa nyalahin Ibu2 yang pada bawa anaknya yang masih bisa dibilang orok kepantai, soalnya tempat refresing di Batam kebanyakan ya cuma pantai. Kalo nggak ke pantai ya ke mall.

Sekarang tergantung pada pribadi masing2, mau maksain si kecil ikutan angin2an di pantai, kena dinginnya AC mall yang kadang sampai bikin merinding atau sementara waktu diam dirumah dan membiarkan si kecil tetap hangat dengan kasur kecil dan selimutnya.

9 komentar:

otto mengatakan...

lucu nich. he he

ADi Rusmanto mengatakan...

Kunjungan malam.Kok gk ada shoutmixnya yah.Sidebar blognya nganggur tuh

Bundanisha mengatakan...

Makasih udah mau berkunjung.

Bundanisha mengatakan...

Ada koq, di bawah profil, saya kasih tempat nge Jung (maksudnya yang itu bukan?)

Ananda Ganesha Maaruf mengatakan...

wah nisha aktif yaaa. ntar pasti gedenya jadi orang sukses hehe. btw cita2 nisha apa? :-D

iyah bener tuh kayanya umur d bawah 1 taun jgn dibawa k pantai dulu. terlalu berbahayaa

Bundanisha mengatakan...

Amiin, makasih do'anya Oom. Mudah-mudahan jadi orang yang sukses segala-galanya, terutama sukses mengendalikan diri untuk selalu bisa berbuat baik, itu harapan kami.
Nisha suka main bola, apa mungkin pingin jadi pemain bola wanita? :-D

blogger crbon mengatakan...

hai nisha, duh lucu bngt ya ? klo dah gde jdi doktor keren kali ya, hehe_
thx dah men ya nisha

Bundanisha mengatakan...

Amiin, mudah2an. Makasih do'a dan kunjungannya.

belajar gitar mengatakan...

ade kecilnya ko ga pake kerudung? pasti lucu tuh kalo pake kerudung... piss

Posting Komentar

 

Followers

Total Tayangan Laman

Yang lagi Online...

Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino