Senin, 18 Maret 2013

Jalan Jalan Ke Owabong Yuk...!

Di Purbalingga nggak begitu sulit sich nyari tempat untuk ngajak keluarga berlibur. Salah satunya ya Owabong. Tempatnya ga begitu jauh dari rumah, jalur yang ditempuh pun ga harus lewat jalur ramai, jalan kompas (jalan pintas) juga bisa.

Nah... makanya mumpung ada waktu libur dan kebetulan suami juga libur, pas banget tuh buat jalan-jalan ke Owabong. Melepas penat, Nyenengin Si kecil, sekaligus Olah Raga (berenang).

Teteh Nisha udah buru-buru minta nyemplung, Adek Akila minta naik pesawat sama lihat badut dulu. Akhirnya ngalah deh Si Teteh. Akila nyamperin Badut Minnie Mouse, Spongesbob juga Doraemon. Waktu naik ke pesawat pun adek Akila seneng banget.....(ya karna belum pernah sih naik pesawat). Teteh Nisha yang ogah-ogahan.... ga seru katanya... "cuma pesawat pun" katanya.(Secara...Nisha udah sering naik pesawat pas pulang pergi Batam).

Rada bingung juga ngadepin Teteh yang penasaran tapi takut air. Dikolam arus takut, di ember tumpah ogah, dibawa ke waterboomnya emoh. Akila beda lagi.... karna cowok kali ya.... asal cemplung aja... al hasil beberapa kali deh tenggelam. Tapi ga kapok dan terus... seneng-seneng di air.

Kelar berenang jalan bentar menuju ke danau di sebrang sirkuit gokart, minta naik sepeda air deh...., di tawarin naik Roler coaster... Si Teteh manyun, dan cuma jawab "Bunda kan tau Teteh takut ketinggian" Aduh Neng...maaf Bunda lupa. Maksudnya sih....siapa tau aja udah punya keberanian.

Bosen naik sepeda air, Anak-anak minta lihat yang lagi balap gokart. Ngobrol... sambil berhayal kalo udah gede mau balap gokart juga. Waduh.... bakal ketempuan nih ditagih ke sirkuit gokart. Dan Akila betah ga mau pulang. Ayahnya putar otak biar berdua dua mau pulang, dan ahirnya berhasil.

Ga cuma itu, di pintu keluar Owabong banyak yang bisa kita beli untuk oleh-oleh. Dan seperti waktu-waktu sebelumnya setroberi tetep jadi pilihan. Lumayan murah lah dibanding beli di supermarket.

Waktunya pulang.... . Karna udah capek mungkin, baru jalan berapa meter udah langsung pada merem. Yah meskipun ga jauh, meskipun ga mahal tapi bisa berikan keceriaan anak-anak. Rasanya ga ada kebahagiaan yang bisa melebihi saat melihat anak-anak sehat,pintar dan ceria.











0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Total Tayangan Laman

Yang lagi Online...

Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino