Rabu, 17 Juni 2009

Nisha Suka Pasir

Kaya anak-anak yang laen, Nisha seneng main pasir. Biasanya sore sebelum pada mandi anak-anak deket rumah main pasir rame-rame dipinggir gang. Kadang Nisha pingin ikutan, tapi anak-anak yang udah agak gede pada nggak ngebolehin. Karna Nisha suka acak-acak katanya.

Mangkanya pas diajak ke pantai liat pasir segitu banyak Nisha seneng banget. Ssstt…dicicip juga loh pasir pantainya. Pas tau asin langsung nyengir malu-malu. lama…Nisha asik dengan pasirnya. kami biarin sampai Nisha puas, dan minta gendong karna kecapean.

O iya Nisha main di pantai Palm Spring. Pas acara outing tempat Ayah Nisha kerja. Suasananya nyaman. Fasilitas yang disediakan pun bikin betah. Ada panggung, Tenda, Arena bermain anak juga ada. Selain itu kamar mandi, Toilet dan tempat ibadah yang cukup terawat.

Soal menu makan juga bisa dibilang mewah. tersedia restoran dengan berbagai menu juga loh.

24 komentar:

AyahNisha mengatakan...

Nisha ternyata sama kayak ayah ya... suka pasir pantai  8-)

wongapik mengatakan...

wah.. nisha lucu sekali ya bu... kalo liat fotonya seperti yang gemesin gitu... :-D

draxc0la mengatakan...

lucu ya bunda anak nya.... selamat liburan deh

Bundanisha mengatakan...

Iya, cuman masih takut masuk air

Bundanisha mengatakan...

Kata orang sih lagi lutuy-lutuynya...

Bundanisha mengatakan...

Makasih udah mampir

epg mengatakan...

anak yang cantik...gemesin lagi
Salam kenal ya..

Bundanisha mengatakan...

Makasih berkenan mampir, salam kenal balik

eha mengatakan...

putrinya nggemesin mbak, baru satu yah

Arfar mengatakan...

Kalau lagi main pasir, harus diawasi banget, jangan sampai ngucek2 mata

raksaka mengatakan...

ponakan aku niisa namanya, suka maen ke pantai juga

Henny Y.Caprestya mengatakan...

mampir nih bunda..
wah, fotonya lucu deh, kayaknya nisha anaknya aktif dan ceria :)

Bundanisha mengatakan...

Iya Mbak, belum ada rencana nambah.

Bundanisha mengatakan...

Wah bisa sama gitu? lengkapnya sih Danisha Akmalia, tapi Eyang di jawa suka panggil Nisha.

Bundanisha mengatakan...

Aktif banget, untungnya pas tanya ke dokter bukan termasuk hyper.

JAZZ mengatakan...

have visited yours and commented as well.. ;)
thanks for your visit.
have a good day with family, especially Nisha.
send her some hugs and kisses from me! :*

Ivan Kavalera mengatakan...

Berkunjung balik ke rumahmu. Kisah-kisah manis menyanderaku di sini. Tidak apa-apa kan jika aku berbetah-betah? Terimakasih.

arief mengatakan...

hati2 klu main pasir... lengah pengawasan pasir di makan......

duadua mengatakan...

Jangan dilarang bu,cukup diawasin aja.Anak-anak,kalo bukan main pasir ya air,mereka sedang dalam tahap belajar.Apa yang kita namakan 'bermain' itu sebenarnya bagi mereka adalah bekerja.Salam kenal yaa.

Bundanisha mengatakan...

Bener banget, jangan sampai hal yang harusnya nyenengin jadi mbahayain :'(

♥adria♥ mengatakan...

ih lucu banget yah nisha
pasti lincah ya anaknya :-D

Bundanisha mengatakan...

Terimakasih, satu kehormatan besar bila berkenan membaca curahan hati seorang Bunda.

Bundanisha mengatakan...

Salam kenal balik.
Makasih pesannya, itu bermanfaat buat saya.

Bundanisha mengatakan...

Iya nih, Nisha lagi nggak mau diem. Ada...aja yang dilakuin.

Posting Komentar

 

Followers

Total Tayangan Laman

Yang lagi Online...

Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino