Minggu, 16 November 2008

Nisha Cemong

Bukan Nisha namanya kalo nggak ngerecokin bundanya. apa aja pengen dipegang. Pa lagi kalo bundanya bikin kue. Maunya ikutan pegang mixer juga. Ya tepung, ya gula, semua…diacak-acak. Rasa pengen taunya gede banget. Kalo ada maunya trus nggak keturutan ujung-ujungnya manyun trus minta gendong n nggak mau turun lagi. Repot dech. Sejauh ini sekiranya nggak membahayakan dan bukan hal yang salah kami masih Acc kemauanya. Moga aja ini nggak bikin Nisha jadi manja.
Tapi Nisha konsekuen kok, pilih mainan ya mau make sampe lama. Kalo Ayah or Bundanya yang pilih n Nisha nggak suka ya nggak mau make. Jadi ya kami yang harus ngalah, nggak bisa asal beli mainan buat Nisha tanpa dia pilih sendiri. “Jadi anak baik ya sayang…,Ayah Bunda saya…ng banget sama Nisha”.

2 komentar:

Romm30 mengatakan...

Waaah, persis seperti anak saya nich, ngga pernah diam kecuali lagi tidur.
Mungkin emang masa bergerak aktifnya kali yach...
udah umur berapa nisha nich? kalo anak saya baru berumur 1,6 tahun dan lagi sangat aktif-aktifnya, apa aja mau dipegang/coba. ngga ada takutnya! Jadi kita sebagai ortulah yang harus menjaganya lebih extra. Lho, ko' jadi curhat ya,hehe. oke dech, salam kenal aja mba...  :)

Bundanisha mengatakan...

Lam kenal balik.
Nisha 1,8 bulan, udah belajar beberapa kosa kata. rajin2 juga di ajak ngobrol ya pak biar sikecil komunokatif.
soal dia aktif selama sifatnya nggak menyerang/merusak(cuma ingin tau dan mengamati) itu salah satu proses pembelajaran.
Salam buat keluarga ya Pak... :)

Posting Komentar

 

Followers

Total Tayangan Laman

Yang lagi Online...

Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino